SiPGT+
     
Download Browser yang disarankan :
Sekilas Aplikasi
Merupakan suatu fasilitas bagi Call Center 123, Petugas Piket Pelayanan Teknik, Manajemen dengan maksud untuk mengefisiensikan sistem dokumentasi data & info pemadaman. Dari feature pada Aplikasi ini, para petugas terkait dapat dengan mudah mengetahui perkembangan Pemadaman Distribusi dan pemeliharaan distribusi.
CALL CENTER
Agent yang bertugas menerima pengaduan dan menginformasikan adanya pemadaman kepada Piket Pelayanan teknik.
AREA PELAYANAN (AP)
Koordinator Piket Pelayanan Teknik yang berwenang meneruskan perintah untuk mengatasi Pemadaman ke piket pelaksana. Permintaan pemadaman dan pemulihan penyulang kepada APDS juga menjadi kewenangannya.
UNIT PELAYANAN (UP)
Adalah Pengawas Piket Pelayanan Teknik yang berwenang untuk meng-Entry Laporan / Pengaduan Pemadaman dari CallCenter untuk menentukan status pemadaman dan selesainya pekerjaan dan pemulihan.
AREA PENGATUR DISTRIBUSI (APDS)
Berwenang untuk mengatur Pemadaman Terencana.
MANAGEMENT
Adalah Supervisor dan Monitoring kinerja pelayanan pemadaman, sehingga performance pada Sistem Distribusi dapat berlangsung sebaik - baiknya.